Iklan Promosi

Kamis, 17 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Akebono Brake Astra Indonesia

PT. Akebono Brake Astra Indonesia

Sejak berdirinya pada tahun 1981 , Dharma Wisesa PT.Tri adalah Swasta Domestik Invesrment Perusahaan seiring dengan perkembangan manufaktur otomotif di Indonesia perusahaan ini telah menandatangani perjanjian usaha patungan dengan Akebono rem industri Co.Ltd pada Mei 1996. PT . Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur sistem rem , PT.Akebono Brake Astra Indonesia adalah produsen Brake System, yaitu Drum Rem dan Rem Cakram untuk mobil , Guru Cylinder dan Disc Brake untuk sepeda motor . Kapasitas produksi dalam 2 shift produksi untuk mobil adalah 450.000 unit per tahun , sedangkan untuk sepeda motor 1.450.000 unit per tahun .


Produk ini diproduksi melalui berbagai proses seperti Process Machining , Lukisan dan Proses Assembling dalam rangka mendukung 2W dan 4W produksi dan juga proses manufaktur khusus untuk Disc Pad dan Lining Sepatu . Perusahaan ini memiliki pangsa 75 % dari mobil dan 40% saham dari sepeda motor Pasar Domestik . Menjual Rem Cakram Rem Drum dan Majelis mobil dan Disc Brake dan Guru Majelis Cylinder sepeda motor untuk Original Equipment Manufacturer ( OEM ) , sedangkan Disc Pad dan Brake Shoes dijual ke Original Equipment Services ( OES ) dan After Market ( AM ) . Pelanggan utama untuk Original Equipment Manufacturer termasuk.

PT . Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur Brake System , isi Disc Brake Drum dan produk untuk mobil , dan Disc Brake Master Cylinder untuk sepeda motor . Berdasarkan moto kami : perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita ” kontribusi kepada masyarakat Indonesia ” dan upaya meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan ” jaringan global Akebono dan Power Astra Group Managing Group ” Jadi , PT . Akebono Rem Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut ” era global terkemuka ” . Untuk mempertahankan semua yang menjadi dasar dan tujuan di atas PT.Akebono Brake Astra Indonesia juga melakukan kegiatan yang disebut ” Rencana indah ” , dengan mengoptimalkan kondisi untuk sebuah pabrik yang bersih akan meningkatkan semangat kerja karyawan untuk menjaga kualitas produk kami . Karena kelompok kualitas Akebono adalah tujuan , ini adalah tujuan kami untuk membuat produk yang berkualitas sesuai dengan permintaan pelanggan . Berdasarkan standar PT di atas . Akebono Brake Astra Indonesia , mencoba untuk membuat kontribusi yang terbaik kepada semua pelanggan kami sesuai dengan tuntutan dan kepuasan serta.


Lowongan Kerja Terbaru Akebono Brake Astra Indonesia


Posisi : Supervisor Purchasing
Persyaratan : Pendidikan Sarjana/S1 Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin

Posisi: Supervisor Quality System
Persyaratan : Pendidikan Sarjana/S1 Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin

Posisi : Supervisor ProductionP
Persyaratan : Pendidikan Sarjana/S1 Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Industri

Lowongan ditutup tanggal 16 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim lamaran anda ke alamat Jl. Pegangsaan Dua blok. A1 km 1,6 Kelapa Gading Jakarta Utara – Kota Administrasi Jakarta Utara DKI Jakarta Indonesia atau www.akebono-astra.co.id. Informasi lengkap ada pada sumber resmi di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar