Iklan Promosi

Selasa, 08 Oktober 2013

Lowongan Kerja Bank Victoria International

Profil PT Bank Victoria International

Bank Victoria International merupakan jasa lembaga keuangan bermacam Perbankan. Bank Victoria International didirikan pada tahun 1992. Bank Victoria International berkantor pusat di Jakarta. Bank Victoria International mendapatkan izin usahanya dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk beroperasi selaku bank umum dan mengawali operasinya secara komersil pada tahun 1994.


Pada tahun 1997 Bank Victoria International mendapatkan izin usaha dari Bank Indonesia selaku pedagang valuta asing. Bank Victoria International meluncurkan Obligasi II dan Obligasi Subordinasi I Baru, pada tahun 2007, tiap-tiap berjumlah 200 milliar rupiah dan Bank Victoria International sudah mengakuisisi Bank Swaguna selaku entitas anak Bank Victoria International. Selanjutnya menyelenggarakan pemberian modal demi meningkatkan modal  Bank  Swaguna alhasil sesuai dengan   persyaratan  minimum  permodalan  Bank berdasarkan API (Arsitektur  Perbankan  Indonesia), serta mempersiapkan konversi  Bank  Swaguna selaku Bank  Victoria Syariah alhasil bisa resmi beroperasi pada tahun 2010.

Pada tahun 2008, Bank Victoria International melaksanakan PUT (Penawaran Umum Terbatas) IV sebesar 116,75 milliar rupai yang disertai dengan peluncuran Waran Seri V sebesar 66,97 milliar rupiah. Selanjutnya pada tahun 2010, sebagaimana sudah diketahui Bank Victoria International mendukung API (Arsitektur  Perbankan  Indonesia), di tahun ini juga yakni tepatnya tanggal 1 April 2010 Bank Swaguna dengan resmi dikonversi menjadi Bank Victoria Syariah.

Bank Victoria International sudah melakukan right issue sebesar 195 milliar rupiah, exercise warran sebesar 8 milliar rupiah serta pemupukan laba bersih perseroan sebesar 239 milliar rupiah, demikian terjadi pada tahun 2011. Selanjutnya pada tahun 2012, Bank Victoria International meluncurkan Obligasi Bank Victoria III Tahun 2012 dengan Tingkat Bunga Tetap dan Obligasi Subordinasi Bank Victoria II Tahun 2012 dengan Tingkat Bunga Tetap, masing-masing sebesar 200 milliar rupiah untuk Obligasi Bank Victoria III dan 300 milliar rupiah untuk Obligasi Subordinasii Bank Victoria II.

Dalam menjalankan operasionalnya, Bank Victoria International mempunyai nilai-nilai budaya yang dijunjung tinggi oleh perseroan. Dan nilai-nilai tersebut disingkat menjadi: DAHSYAT. Berikut adalah penjabaran daripada DAHSYAT tersebut. D, adalah Disiplin, seluruh karyawan Bank Victoria International mesti mempunyai sikap disiplin yang tinggi yaitu disiplin terhadap target kerja, pengendalian biaya, dan tentunya disiplin waktu, dan disiplin lain sebagainya. Selanjutnya A, adalah Accountable, di dalam rangka menerapkan Good Corporate Governance yang berkelanjutan, seluruh karyawan tugas dan tanggungjawab yang spesifik terhadap bidang tiap-tiap tugasnya masing-masing. Tanggung jawab tersebut tak cuman sebatas terhadap supervisor (atasan) dari karyawan berkenaan, akan tetapi pun mempunyai kepada seluruh stakeholders dari Bank Victoria Indonesia atau istilahnya atau kata lainnya mempunyai tanggung jawab publik. Selanjutnya adalah H, yaitu Honest, Kejujuran menjadi landasan budaya kerja yang sangat penting untuk setiap perusahaan, apalagi perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan seperti bank. Selanjutnya adalah S, yaitu Solid atau Sustain, Kekompakkan dalam arti positif antar divisi menjadi syarat mutlak bagi bisanya menjaga pertumbuhan dan perkembangan usaha dari bank yang berkelanjutan. Selanjutnya adalah Y, yaitu Youthful Spirit, Seiring dengan era globalisasi dan juga perkembangan ilmu dan teknologi yang sangat dinamis sekarang ini, maka semangat jiwa muda dalam setiap kepribadian karyawan Bank Victoria Indonesia menjadi keharusan supaya bank bisa terus berkembang dalammenyelenggarakan kegiatan operasionalnya. Selanjutnya adalah A, yaitu Accurate, selaku jasa lembaga keuangan dan juga perusahaan terbuka, keakurasian data terkait dengan penyebaran informasi baik formal maupun informal sudah menjadi suatu kewajiban dari bank untuk dipenuhi. Selanjutnya yang terakhir adalah T, yaitu Trust, Bank adalah lembaga kepercayaan bagi para nasabah untuk menyimpan dana, untuk itu unsur trust wajib menjadi nilai budaya yang harus melekat pada seluruh karyawan Bank Victoria Indonesia.

Visi dan Misi PT Bank Victoria International
Visi PT Bank Victoria International
  • Untuk menjadi bank pilihan nasabah yang terpercaya, efisien, dan sehat. Dan berikut adalah penjabaran daripada hal tersebut: Pertama sebagai bank Pilihan Nasabah, Bank Victoria International dikenal, dipercaya dan menjadi pilihan nasabah untuk memenuhi kebutuhan nasabah memperoleh produk dan layanan perbankan. Selanjutnya yang kedua adalah Terpercaya, Bank Victoria International berkomitmen menjadi Bank yang bisa memberikan rasa aman dan kepastian bagi para nasabah, karyawan, pemegang saham dan stakeholders lainnya. Selanjutnya adalah Sehat dan Efisien, Bank Victoria International memiliki struktur modal yang kuat, situasi keuangan yang sehat serta didukung oleh operasional perbankan yang efisien. Dengan hal tersebut, Bank Victoria International dapat Menjadi Bank Pilihan Nasabah yang dapat dipercaya oleh para Nasabah, para Karyawan, pihak Regulator, kalangan Perbankan baik nasional maupun internasional, para Business Partner dan Stakeholder lainnya serta mempunyai struktur modal yang kuat, situasi keuangan yang sehat dan didukung oleh operasional perbankan yang efisien.

Misi PT Bank Victoria International
  • Bank Victoria International, secara umum, menjabarkan Misi-nya dalam 4 (empat) kelompok yangberkenaan langsung dengan penyelenggaraan kegiatan operasional bank yakni Customer (berkenaan dengan pelayanan nasabah), People (berkenaan dengan pengembangan sumber daya manusia), Operation (berkenaan dengan pelaksanaan operasional sehari-hari) dan Risk Management (berkenaan dengan pengelolaan risiko yang berhubungan dengan aspek customer, people dan operation). Berikut adalah penjabarannya. Yang pertama Customer, Senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan nasabah, membina hubungan yang baik dengan nasabah serta memberi layanan yang terbaik kepada para nasabah. Selanjutnya People, Mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, berprinsip dan berdedikasi untuk memberikan layanan serta memenuhi kebutuhan nasabah. Selanjutnya Operation, Menjalankan operasional perbankan dengan menerapkan prinsip kehati-hatian secara efisien dan berkelanjutan. Selanjutnya adalah Risk Management, Melakukan pengelolaan risiko dan keuangan secara prudent dan konsisten dan senantiasa menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.

Sumber: Bank Victoria

Lowongan Kerja Bank Victoria International


Update 7 Oktober 2013

Posisi : Relationship Manager
Kantor : Jakarta
Persyaratan :
  1. Wanita maksimal 30 tahun
  2. Minimal pendidikan Diploma segala jurusan
  3. Minimal 1 tahun pengalaman bekerja di posisi yang sama
  4. Mengerti dan memiliki minat dengan produk bank/finance dan asuransi
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pandai bernegosiasi dan berjualan, dan target oriented
  6. Memiliki kemampuan presentasi, kepercayaan diri yang baik, dan berpenampilan menarik
Lowongan ini berlaku sampai 27 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran, CV, beserta foto terbaru anda ke alamat : Panin Towet Lantai 15, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat 10270 atau ke alamat e-mail : karir@victoriabank.co.id. Untuk melakukan lamaran secara online silahkan melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar