Profil & Sejarah Bank Mayora
Sebelumnya kami uraikan dulu mengenai sejarah Bank Mayora. Bank Mayora ialah Perusahaan nasional yang bergerak di bidang perbankan. Bank Mayora berdiri pada tanggal 28 Juli 1993. Di dalam perjalanan usahanya Bank Mayora mengalami proses siklus pasang surut silih berganti yang semakin menguatkan keberadaannya di dunia perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami Bank Mayora dan seluruh perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis moneter di tahun 1997-1998. Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur, Bank Mayora sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak memerlukan rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran.
Proses transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan, pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko maupun infrastruktur. Hal itu dilakukan agar dapat mengimbangi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang dan sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan perbankan nasional. Dengan didukung oleh struktur permodalan yang kuat, kepemimpinan dan penerapan strategi yang baik, Bank Mayora senantiasa mencapai kinerja yang baik guna mendukung dan menjaga pertumbuhan di masa-masa mendatang.
Bank Mayora terus berupaya mempertajam indentitasnya sebagai Bank retail dan consumer yang sehat dan berkinerja baik. Untuk lebih mendorong hal tersebut maka perluasan jaringan kantor Bank semakin diperbanyak dari tahun ke tahun, dan di tahun 2011 bertambah dengan 16 jaringan kantor baru. Produk-produk yang dipasarkan semakin inovatif dan variatif. Produk yang berbasis teknologi telah dan terus secara intens digiatkan. Untuk menjadi Bank pilihan di bidang ritel dan konsumer, Bank Mayora berupaya senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk lending dan funding yang berkualitas dan menarik. Produk lending yang dimiliki Bank Mayora antara lain Mayora KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora KMG (Kredit Multi Guna), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan), Mayora KI (Kredit Investasi), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran) ataupun Mayora UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).
Produk funding (pendanaan) Bank Mayora juga siap dengan berbagai produk simpanan seperti produk Giro, Tabungan dan Deposito Berjangka. Untuk memberikan pelayanan nasabah penabung, Bank Mayora telah tergabung dalam jaringan ATM Bersama sehingga mempermudah para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi seperti penarikan tunai, pemindahbukuan dan transfer antar Bank tanpa dikenai biaya transaksi apapun. Efektif di tahun 2011 Bank Mayora juga telah meluncurkan produk Electronic Data Capture (EDC) yang diharapkan semakin mempermudah nasabah dalam berbagai layanan seperti pembayaran listrik, telepon, pengisian pulsa dan lain sebagainya.
Di akhir tahun 2011 Bank Mayora memiliki 28 Jaringan Kantor yang tersebar di Jakarta,Bekasi, Bogor, Tangerang dan Lampung. Bank didukung oleh 456 orang karyawan yang berkualitas, profesional dan berintegritas tinggi. Melalui produk-produk yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah dan layanan yang tulus dan personal, Bank Mayora semakin memantapkan langkahnya dalam mendukung dunia perbankan nasional dan mengawal pertumbuhan usaha nasabah.
Bank Mayora memiliki motto “Senantiasa menjaga konsistensi agar terpercaya dan senantiasa memberikan solusi”. Dan dalam memberikan pelayanan keuangan, Bank Mayora menetapkan visi dan misi sebagai bentuk jaminan konsistensinya agar menjadi sebuah lembaga keuangan yang terpercaya dan dipilih untuk memberikan solusi keuangan di masyarakat.
Visi & Misi
Visi
Menjadi Bank Ritel dan Konsumer yang sehat, terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan yang terbaik.
Menjadi Bank Ritel dan Konsumer yang sehat, terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan yang terbaik.
Misi
Bank Mayora bertekad untuk senantiasa memberikan dukungan terbaik dengan cara :
Bank Mayora bertekad untuk senantiasa memberikan dukungan terbaik dengan cara :
- Mengembangkan jaringan dan layanan yang berkualitas.
- Mengembangkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan.
- Mengembangkan produk & membangun brand yang bernilai tinggi.
- Mengembangkan IT secara berkesinambungan.
- Menggali potensi pasar secara komprehensif dan berkesinambungan.
- Mengembangkan kemampuan SDM agar semakin berkompeten
- Memberikan imbal hasil yang memuaskan bagi stakeholders.
Nilai-nilai
Bank Mayora mempunyai nilai dasar dalam memberikan pelayanan. Nilai–nilai dasar inilah yang menjadi acuan perilaku para karyawan Bank Mayora, agar senantiasa dapat memberikan kepercayaan terbaik.
Bank Mayora mempunyai nilai dasar dalam memberikan pelayanan. Nilai–nilai dasar inilah yang menjadi acuan perilaku para karyawan Bank Mayora, agar senantiasa dapat memberikan kepercayaan terbaik.
- Disipilin
- Jujur
- Inisiatif
- Tanggung Jawab
- Ulet
Sumber : Bank Mayora
Lowongan Kerja Bank Mayora Februari 2013
Update : 28 oktober 2013
Posisi : Management Trainee (BAP) Teller Program
Persyaratan :
- Pendidikan minimal S1 bidang apapun
- Tidak memiliki pengalaman
- Bekerja Full Time
- Usia maksimal 25 tahun
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Tinggi minimal 160 cm bagi wanita 165 cm bagi laki-laki
Lowongan ini berlaku sampai 15 November 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan CV dan surat lamaran ke alamat : Human Resources Development (Lt 4), PT Bank Mayora, Jln Tomang Raya Kav 21-23, Jakarta Barat 11440, atau Email : novalia@bankmayora.co.id.
Sumber : jobstreet.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar