Iklan Promosi

Selasa, 07 Januari 2014

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor

Profil Toyota Astra Motor

Toyota Astra Motor merupakan perusahaan gabungan dari PT. Astra International Tbk (kepemilikan saham 51%) dengan Toyota Motor Corporation Jepang(kepemilikan saham 49%) dan merupakan  agen tunggal pemegang merk mobil Toyota di Indonesia.


Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif. Selain itu juga untuk menambah kompetensinya dalam bidang otomotif Toyota Astra Motor juga membangun pabrik sendiri yang fungsinya penunjang semua aspek,dari segi suku cadang,perakitan dan dll.Jadi sudah lebih dari 30 tahun telah beroperasi di Indonesia dan sekarang sudah terbentuk banyak jaringan. Untuk membantu jaringan distribusi penjualan dan layanan purna jual Toyota Astra Motor membangun dealer-dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Inilah bukti nyata untuk menjawab dunia otomotif di Indonesia yang dilakukan oleh Toyota Astra Motor.

Toyota Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. Selain itu juga telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri SunterJakarta. Dengan banyaknya dealer yang ada di hampir setiap kota di Indonesia yang siap kapan saja memberiakn servis maupun penjualan  menjadikan produk Toyota Astra Motor menjadi pilihan semua orang. Dengan banyaknya jaminan yang diberikan kepada pelanggan menjadikan Toyota Astra Motor cepat tumbuh menjadi besar seperti sekarang ini. Inilah kunci sukses dalam merebut pasar yang dilakukan Toyota Astra Motor.

Toyota Astra Motor juga memberikan peluang bagi anda yang ingin bergabung dengan mereka,untuk bagian servis lebih ditujukan kepada sekolah sekolah SMK yang ditunjuk sebagai rekan agar nantinya sewaktu lulus sudah siap terjun kelapangan tanpa harus mengajari lagi.pelatihan untuk SMK dimulai dari sejak kelas 1 untuk praktek kerja langsung di dealer daerah mereka,tapi untuk perekrutan karyawan Toyota Astra Motor juga melakukan seleksi yang sangat ketat mulai dari psikotest dan wawancara baru bila lolos menginjak tes kesehatan.Untuk jenjang karir Toyota Astra Motor memberikan sesuatu yang pasti dan untuk menambah skil para teknisi dilakukan training secara berkala. Untuk lowongan kerja di bidang penjualan atau marketing dan administrasi biasanya bisa anda dapat di website resminya atau surat kabar. Jadi bila anda tertarik dengan jejang karir yang baik bisa mencoba menjadi karyawan Toyota Astra Motor.

Toyota Astra Motor telah berkembang secara pesat di Indonesia itu bisa kita lihat dari produk yang dijual sudah memadati hampir semua kota,tapi peluang dalam bisnis otomotif ini masih cukup baik di Indonesia.Jadi ini semua sedikit menceritakan tentang keberadaan pemilik pangsa pasar otomotif terbesar di Indonesia yaitu Toyota Astra Motor.

Lowongan Kerja Terbaru Toyota Astra Motor


Update 07 Januari 2014

Posisi : Secretary
Penempatan : Jakarta
Tanggung Jawab
  • Membantu kinerja Direktur PT Toyota-Astra Motor : mempersiapkan schedule, materi meeting, surat-menyurat, dan lain – lain
Pesrsyaratan
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Secretary
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Terbuka bagi fresh graduated
  5. IPK minimal 3,0
  6. Menguasai Bahasa Inggris
  7. Menguasai Microsoft Office terutama Excel
Lowongan ditutup tanggal 02 Februari 2014. CV bisa dikirimkan ke alamat email :
recruitment@toyota.astra.co.id
atau input langsung melalui Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar