Iklan Promosi

Selasa, 07 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kebayoran Pharma

Profil

PT Kebayoran Pharma telah beroperasi di bisnis distribusi selama sekitar 40 tahun. Perjalanan dimulai pada tahun 1969 ketika kami memulai bisnis distribusi obat di daerah Menteng, Jakarta, yang dikenal sebagai CV Kebayoran Pharma.In 1972, CV Kebayoran Pharma mengubah status perusahaannya menjadi PT Kebayoran Pharma, dan beroperasi dengan 10 kantor cabang. Saat ini kami telah berkembang menjadi sebuah jaringan distribusi, sekarang beroperasi dengan 27 kantor cabang di kota-kota besar Indonesia.

Kami memiliki kantor dan fasilitas penyimpanan yang luas baik di kantor pusat kami atau kantor cabang, dan van pengiriman cukup tersedia di seluruh kantor cabang. Untuk komunikasi lebih cepat dan akses data, kami telah membentuk jaringan email garis antara Kantor Pusat dan cabang offices.We akan selalu menjaga layanan cepat dan akan terus untuk kami motto perusahaan “Kemajuan Melalui Layanan”.

Sumber : PT. Kebayoran Pharma

Lowongan Kerja Terbaru Kebayoran Pharma


Posisi : Apoteker
Penempatan: Solo
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita Max 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/ S1 Farmasi
  3. Belum & atau sudah berpengalaman
  4. Wajib ikatan dinas 2 tahun
  5. Mempunyai SP dan lulus butuh
  6. Mempunyai ETITUDE yang baik
  7. Siap ditempakan di Solo
Lowongan ditutup tanggal 12 Januari 2014. Jika anda terarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim Surat Lamaran, CV dan pasphoto terakhir harap secepatnya di Kirimkan ke alamat:
PT Kebayoran Pharma
Jl. Sriwijaya Utara II No. 45 , Prawit, Nusukan  SOLO 57135
Atau dapat pula di e-mail ke:
solo@kebphar.com   (max 500 kb)
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar