Iklan Promosi

Selasa, 15 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Avrist Assurance

Profil PT Avrist Assurance

PT Avrist Assurance (Avrist), salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak 1975, memiliki pengalaman yang membanggakan selama lebih dari 36 tahun. Avrist menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pension, baik untuk perorangan mapun kelompok, melalui strategi dari beragam saluran distribusi.

Semenjak perusahaan berdiri sejak 1975, PT Avrist Assurance (Avrist) hadir sebagai perusahaan asuransi jiwa patungan multinasional PERTAMA di Indonesia , yang memiliki pengalaman yang membanggakan selama lebih dari 37 tahun dalam menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun kelompok, termasuk produk-produk asuransi jiwa berbasis syariah/takaful, melalui beragam saluran distribusi.

Avrist merupakan satu-satunya perusahaan asuransi jiwa mandiri di Indonesia yang didukung institusi keuangan bertaraf internasional.  Mitra asing Avrist adalah DEG (Deutsche Investitions-und Entwicklungsgesellschaft), perusahaan yang terafiliasi dengan KfW Bankengruppe, salah satu institusi keuangan terbesar di Eropa, dan Meiji Yasuda Life (Meiji Yasuda Life Insurance Company), salah satu pemimpin pasar di industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun.

Didukung lebih dari 4.000 agen dan 500 karyawan yang tersebar di 48 kantor pemasaran, Avrist melayani lebih dari satu juta nasabah.  Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabah.


Lowongan Kerja Terbaru Avrist Assurance


Posisi : Administration Asistant
Tanggung Jawab :
  1. Menerima dan permintaan penyaringan dan aplikasi yang masuk dari agen
  2. Entry data pada aplikasi NB
  3. Menindaklanjuti semua kasus yang berkaitan dengan lembaga, termasuk premi pendanaan kepada klien
  4. Siapkan memo, dan semua surat kepada klien dan agen
  5. helpdesk bagi agen dan klien
Persyaratan:
  1. Pendidikan setidaknya S1 bidang Teknik (komputer / Telekomunikasi), Ilmu Kedokteran, Lainnya atau setara
  2. Setidaknya 2 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini non-pengawas)  mengkhususkan diri dalam administrasi atau setara.
  3. Posisi kontrak
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim CV lengkap Anda ke: ODST@avrist.com. Informasi lengkap dapat anda temukan pada sumber resmi di bawah ini>>
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar